Cheat Game Plants vs Zombies - Koin/uang tak terbatas (Unlimited coins)

Diposting oleh Unknown Senin, 06 Agustus 2012

Sebelum Anda melakukan langkah-langkah yang ada dibawah, pastikan kalau Anda sudah memiliki Cheat Engine. Karena cara Curang Plants vs. Zombies ini menggunakan jasa Cheat Engine. Kalau Anda belum punya aplikasi Cheat Engine silakan download disitus resminya Cheat Engine http://www.cheatengine.org.

1. Buka http://www.cheatengine.org di komputer Anda. Pergilah ke 'Shop'. Perhatikan jumlah koin Anda. Lalu Buka Cheat Engine. Ingat! Game PVZ nya jangan di close. Kalian bisa gunakan tombol windows. Dan koinnya pun tidak boleh nol. Disini saya beri contoh koin 2350.
2. Setelah Cheat Engine Terbuka, Klik Process (gambar komputer). Kemudian pilih aplikasi PVZ, setelah itu masukkan jumlah koin pada kolom 'Value' pada cheat engine. Masukkan jumlahnya yang ada di game PVZ saat membuka cheat engine. Kalau angka terakhir dari koin Anda 0, angka 0 tersebut jangan di ketik. Jadi, di contoh ini saya ketik 235.
3. Setelah langkah nomor 2, setelah menekan tombol 'First Scan' akan banyak address yang muncul di kolom sebelah kiri (biarkan saja). Buka kembali game PVZ yang tadi. Sekarang buat jumlah koin berkurang atau bertambah dengan membeli tanaman atau bermain lagi. Kali ini saya ubah menjadi 2150 seperti gambar dibawah.
4. Pada langkah 4 ini, Masukkan jumlah koin pada kolom value menjadi 215 (yang telah diubah dari sebelumnya). Lalu klik 'Next Scan'.
5. Setelah langkah 4, akan muncul Address pada kolom bagian kiri yang jumlahnya hanya 1 buah. Klik tanda panah kebawah. Lalu akan muncul address di bagian bawah. Sekarang kita lihat address bagian bawah, lalu klik 2x angka 215 pada kolom 'value'. Ganti angkanya terserah kalian. Misalnya 999999. Dan centang 'active' agar koinnya tidak terbatas.
6. Setelah itu, buka lagi game PVZ. Ingat, cheat enginenya jangan di close. Dan hasilnya lihat sendiri, hehe......

 Itulah Trik / Cara Curang Bermain Plants vs. Zombies. Tapi kalian tidak akan bisa menikmati serunya permainan kalau kalian memakai trik itu.

OK.. Selamat bermain.... :)

Share on :


Artikel Terkait:

2 komentar

  1. GSMCeria Says:
  2. keren gan

     
  3. ikut nyimak ya gan

     

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Berita Populer Minggu Ini